Varane Bisa Saja Terpuruk di Manchester United

0
45
Varane
YouTube

Raphael Varane memang baru saja resmi gabung Manchester United di bursa transfer musim panas 2021. Meski belum diperkenalkan sebagai rekrutan teranyar, keraguan akan masa depannya di Liga Inggris mulai muncul.

Salah satunya adalah dari eks Manchester City, Danny Mills baru-baru ini. Dia mengungkapkan bahwa Liga Inggris berbeda dengan liga-liga lain yang akan membuat seorang pemain anyar sulit beradaptasi.

“Saya bukannya meragukan kualitasnya sebagai bek tengah, dia pemain bagus. Tapi kita sudah melihat nama-nama besar yang tampil bersinar sebelumnya, gabung Man United lalu kariernya terpuruk,” kata Danny Milss dinukil dari talkSPORT.

“Juan Sebastian Veron, Bastian Schweinsteiger, Radamel Falcao, Angel Di Maria, Memphis Depay, gagal beradaptasi. Itu semua dikarenakan tempo permainan Liga Inggris yang berbeda dengan liga-liga tempat mereka bermain,” pungkasnya.

Mahar transfer sebesar 50 juta euro yang disepakati Man United dan Real Madrid untuk transfer bek berusia 28 tahun itu memang wajar mengundang kekhawatiran.

Tapi yang pasti waktu akan menjawabnya dan sekarang sang pemain sedang menjalani karantina mandiri lebih dulu karena baru tiba di Inggris. Ini adalah protokol kesehatan bagi pendatang dari luar negeri.

Varane sendiri menjadi pemain kunci untuk tim ibu kota Spanyol pada musim lalu, dengan melakoni 31 pertandingan di La Liga dan mencetak dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini