BerandaLiga InggrisVAR Dianggap Jadi Penyebab Kekalahan Arsenal dari Leicester

VAR Dianggap Jadi Penyebab Kekalahan Arsenal dari Leicester

Drama mewarnai laga Premier League pekan ke-6 yang mempertemukan Arsenal melawan Leicester City. Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium tersebut, Leicester keluar sebagai pemenang melalui gol tunggal Jamie Vardy di menit ke-80. Arsenal bukannya tanpa kesempatan, mereka sejatinya bisa membawa pulang satu poin jikalau gol Alexandre Lacazette di menit ke-4 tidak dianulir.

Selepas laga, manajer Mikel Arteta pun langsung mengungkapkan emosinya. Dia merasa timnya dirugikan akibat keputusan VAR tersebut.

“Pertandingan berjalan tepat seperti keinginan saya. Kami (Arsenal) mendominasi total dan mereka (Leicester) tidak mampu melawan,” ujar Arteta kepada BBC Sport.

“Kami membuat peluang, memenangi duel, bahkan  mencetak gol. Saya tidak mengerti bagaimana bisa gol Lacazette diangga tidak sah,” pungkas pria 38 tahun tersebut.

Kekalahan dari The Foxes menambah rentetan hasil buruk The Gunners di liga. Sebelum tumbang dari Leicester, Hector Bellerin dkk sudah terlebih dahulu kalah dari Manchester City (pekan ke-5) dan Liverpool (pekan ke-3).

VAR Dianggap Jadi Penyebab Kekalahan Arsenal dari Leicester
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini