BerandaLiga InggrisVan Dijk Menepi, Liverpool Incar Garay

Van Dijk Menepi, Liverpool Incar Garay

Ezequiel Garay berpotensi untuk gabung dengan Liverpool pada musim ini, seiring dengan cederanya Virgil van Dijk.

The Reds mengalami nasib buruk pada pertandingan teranyar mereka di Premier League akhir pekan lalu, yaitu kontra Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside.

Tak hanya gagal menang karena gol Jordan Henderson dianulir karena offside yang sangat tipis, namun Liverpool juga dirugikan oleh aksi Jordan Pickford.

Sang kiper Everton menjegal Van Dijk pada awal laga, dan kini pemain timnas Belanda itu pun diragukan untuk bisa tampil lagi, sebelum musim 2020/2021 ini usai.

Alhasil, Merseyside Merah pun kabarnya sedang mencari bek tengah baru lagi, yang tersedia secara bebas transfer pada saat ini.

Nama yang muncul adalah bek timnas Argentina, Garay, berdasarkan warta dari Fichajes, dan peluang cukup besar untuk gabung dengan Liverpool.

Pemain berusia 34 tahun tersebut kabarnya tidak keberatan untuk menandatangani kontrak berdurasi satu tahun saja, dan tidak menuntut gaji yang tinggi demi bergabung dengan skuat asuhan Jurgen Klopp.

Garay bisa direkrut di luar bursa transfer reguler karena statusnya yang tanpa klub pada saat ini. Ia meninggalkan Valencia setelah kontraknya kadaluarsa pada akhir musim lalu.

Dengan pengalaman yang cukup meyakinkan selama membela Real Madrid, Benfica, dan Zenit St Petersburg, maka Garay bisa menjadi opsi yang bagus bagi The Reds untuk menutupi ketiadaan Van Dijk.

Van Dijk Menepi, Liverpool Incar Garay
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini