BerandaLiga InggrisVan der Sar Jadi Kandidat CEO Baru Man United

Van der Sar Jadi Kandidat CEO Baru Man United

Dua belas klub pendiri Liga Super Eropa benar-benar mendapat tamparan keras pasca kegagalan rencana mereka. Man United menjadi salah satunya dengan CEO mereka, Ed Woodward memutuskan untuk mundur di akhir 2021 nanti.

Man United pun kini sedang mencari CEO baru untuk menggantikan Woodward. Salah satu nama yang masuk ke bursa kandidat adalah mantan kiper legendaris klub, Edwin van der Sar. Pria 50 tahun itu sendiri saat ini memegang posisi CEO bersama Ajax Amsterdam.

“Tentu saja saya ingin kembali ke Man United suatu hari nanti. Man United adalah klub yang saya cintai, sama seperti Ajax. Namun untuk saat ini saya masih perlu mengembangkan diri saya di sini (Ajax). Kita lihat saja di masa depan,” ujar Van der Sar kepada The Metro.

Woodward bukan satu-satunya petinggi klub yang kehilangan posisinya. Sebelum Woodward mundur, Presiden Juventus, Andrea Agnelli terlebih dahulu mengambil langkah serupa.

Van der Sar Jadi Kandidat CEO Baru Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini