Van de Beek Minta Pembuktian Janji Solskjaer

0
25
van de beek
VNExplorer

Isu Donny van de Beek akan meninggalkan Manchester United musim panas 2021 akhirnya meredam. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah menyatakan bahwa peran gelandang Belanda itu masih sangat dibutuhkannya.

Wacana kepergiannya dari Man United dipengaruhi nasibnya yang kurang mendapatkan menit bermain. Musim lalu, gelandang berusia 24 tahun cuma merasakan tiga kali bermain secara penuh 90 menit di pentas Liga Inggris.

Dua pekan awal Liga Inggris 2021/22, nasibnya belum berubah, alias masih sama. Pemain berabut pirang ini selalu saja jadi penghangat bangku cadangan.

Agen Van de Beek, Guido Albers, akhirnya buka suara mengenai masa depan kliennya bersama Setan Merah.

Van de Beek Minta Pembuktian Janji Solskjaer

Albers menekankan tentang janji Solskjaer yang bakal memberikan gelandang berpostur 184 cm itu lebih banyak kesempatan bermain.

“Semua orang di klub tahu dirinya musim lalu kurang mendapat perlakuan yang layak. Pelatih sudah memberikan pernyataan, dan asumsi kami, dia bakal bermain lebih banyak musim ini,” kata Albers, mengutip De Telegraaf.

Van de Beek didatangkan MU dari Ajax Amsterdam pada September 2020. Ia diboyong dengan biaya penebusan sebesar 35 juta pounds.

Sekadar informasi, musim 2020/2021 kemarin, secara keseluruhan, dirinya hanya tampil dalam 19 laga musim lalu. Apakah Solskjaer akan benar-benar memberikannya menit bermain lebih musim ini, atau hanya omong kosong belaka? Menarik untuk diketahui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini