Van de Beek Berpeluang Besar Gabung ke Juventus

0
29
van de beek
Manchester Evening News

Sebuah rumor transfer terbaru terkait masa depan Donny van de Beek. Gelandang Manchester United itu dikabarkan berpeluang besar gabung ke Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Portal berita bola asal Italia, Calciomercato.com, mengungkapkan bahwa sang agen yang bernama Guido Albers ternyata masih belum menyerah mencarikan klub baru untuk sang klien.

Agen dari gelandang berusia 24 tahun itu juga dikatakan menjalin komunikasi intens dengan klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Keberadaan Matthijs de Ligt di Juventus disinyalir akan jadi penentu kepindahan ini. De Ligt merupakan sahabat dekat Van de Beek, keduanya sama-sama berangkat dari skuat akademik dan promosi ke tim senior Ajax Amsterdam.

Namun selain keberadaan De Ligt, Juventus disebut-sebut harus memenuhi permintaan Setan Merah. Yakni tawaran peminjaman sampai akhir musim disertai klausul pembelian.

Sebelumnya, kita tahu bahwa Guido Albers sempat berkata bahwa banyak sekali klub top Eropa yang menginginkan gelandang Timnas Belanda itu sepanjang bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Namun sang agen mengaku kecewa Manchester United memblokir kepindahannya. Dia merasa khawatir dengan masa depan Donny meskipun Ole Gunnar Solskjaer sudah menjanjikan waktu bermain.

Kekhawatiran tersebut tampaknya mulai terbukti benar, pasalnya sejauh 2021/2022 bergulir, Van de Beek masih sering di bangku cadangan. Dengan baru tiga kali tampil di semua kompetisi, bahkan hanya sekali saja tampil 90 menit penuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini