Van de Beek Benar-Benar Diminati oleh Juventus

0
19
Van de Beek
Manchester Evening News

Donny van de Beek nampaknya benar-benar diminati oleh Juventus, dengan usaha serius untuk mendaratkannya dari Manchester United pada bulan Januari mendatang dikabarkan sudah dimulai.

Konfirmasi mengenai hal ini datang dari jurnalis Nicolo Schira, yang mengklaim bahwa Bianconeri akan berusaha menggaet sang gelandang dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Reporter asal Italia itu memberi rincian bahwa direktur olahraga Federico Cherubini sudah mulai melakukan kontak dengan Guido Albers, yang notabenennya adalah agen dari sang pemain berusia 24 tahun.

Van de Beek mungkin berminat untuk pindah ke Turin, karena ada eks rekan setimnya di Ajax, Matthijs de Ligt, yang sudah memasuki tahun ketiganya di sana.

Namun, ia juga berpotensi untuk menetap di Premier League, karena Newcastle United, tim mendadak kaya, akan berusaha menggaetnya juga, demikian pula dengan Everton, yang sempat hampir mengamankan jasanya di bulan Januari lalu.

Ronald Koeman, pelatih yang pernah bekerja sama dengan VDB di timnas Belanda, juga diwartakan menginginkan keberadaannya di Barcelona.

Sang gelandang memang pantas untuk meninggalkan Old Trafford pada musim dingin nanti, setelah hanya dimainkan dalam tiga partai saja oleh Ole Gunnar Solskjaer di semua ajang musim ini, dengan hanya enam menit berlaga di Premier League.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini