Van de Beek Alami Dampak Buruk dari Kedatangan Ronaldo

0
42
Van de Beek
Eurosport

Donny van de Beek diklaim akan merasakan dampak buruk dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United, menurut agennya, Guido Albers.

Para fans dan bahkan juga pemain United merasakan euforia yang luar biasa semenjak sang mega bintang asal Portugal resmi kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun menghilang.

Namun kedatangannya berarti membuat sejumlah pemain merasakan dampaknya, tidak terkecuali Van de Beek.

“Kedatangan Cristiano sudah kami sadari sebagai kabar buruk untuk kami. Pogba bermain di sayap kiri dan karena ada Cristiano, maka mereka memerlukan seseorang di lini tengah, karena Pogba pindah dari sayap kiri,” kata Albers kepada Manchester Evening News.

“Kami sudah berbicara kepada Solskjaer dan manajemen. Kami bahkan mengambil inisiatif untuk mencari klub baru dan pencarian kami terhenti di Everton, namun akhirnya kami mendapatkan telepon dari klub yang tidak merestui transfer itu.”

Kerisauan itu memang bisa dipahami, karena sejak direkrut dari Ajax, Van de Beek hanya diberi kesempatan tampil di laga-laga kurang penting di piala domestik.

“Perspektifnya sekarang adalah kami melihat Donny bukan sebagai pemain Piala Carabao atau Piala FA. Dia pindah ke Inggris untuk bermain di Premier League,” lanjut Albers.

“Saya menaruh ekspektasi besar bahwa Donny akan mendapatkan kesempatan pada musim ini –d ia sudah bekerja super keras di sepanjang musim panas. Dia sepenuhnya siap.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini