BerandaLiga InggrisUsai Kalahkan City, Mou Belum Puas

Usai Kalahkan City, Mou Belum Puas

Jose Mourinho mengaku tidak puas dengan penampilan timnya, Tottenham Hotspurs usai kalahkan Man City, Minggu (22/11) dinihari WIB. Baginya, memuncaki klasemen dapat berubah karena musim masih panjang. Ia menilai ada hal lain yang lebih penting dari sekedar itu.

“Senang di puncak klasemen? Ya sedikit. Tetapi aku lebih senang pada evolusi yang kami jalani. Soal menang dan memuncaki klasemen, semua bisa berubah besok, jika Leicester menang,” ujarnya santai.

Menurutnya, lebih penting adalah menjaga stabilitas dan bermain dengan konsisten dalam setiap laga. “Kami tidak mengincar juara liga. Tapi kami berusaha main dan menag setiap saat. Meski kami juga tau ada konsekuensi kami kalah atau menuai seri. Itu normal,” ujar pria 57 tahun itu.

Posisi Spur memang dapat melorot lagi ke peringkat kedua jika Liverpool dikalahkan Leicester, Senin (23/11) subuh WIB nanti.

Usai Kalahkan City, Mou Belum Puas
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini