BerandaLiga ItaliaUsai Cetak Dwigol, Ibrahimovic Ramaikan Pesakitan Milan

Usai Cetak Dwigol, Ibrahimovic Ramaikan Pesakitan Milan

Zlatan Ibrahimovic makin meramaikan daftar pesakitan skuat AC Milan, setelah mengalami masalah pada pertandingan kontra Napoli, ketika ia mencetak dwigol pada Senin (23/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, I Rossoneri menang dengan skor 3-1 ketika melawat ke Stadio San Paolo, Senin (23/11) dini hari WIB, namun Ibrahimovic harus ditarik keluar secara prematur karena merasakan kesakitan.

Masalah tersebut dialaminya ketika sedang berlari atau tidak sedang berduel dengan siapa pun, dan menurut warta dari Goal, ia mengalami masalah otot atau hamstring pada paha kaki kirinya.

Ini semakin menambah daftar pesakitan dari skuat Stefano Pioli, yang sebelumnya telah kehilangan striker Rafael Leao, yang pulang dari skuat timnas Portugal dengan kondisi yang tidak sehat pada jeda internasional bulan ini.

Ini tentunya merupakan kabar buruk bagi Rossoneri yang masih harus menjalani sembilan pertandingan lagi hingga jeda Natal pada akhir tahun ini.

Terlebih, sang striker berusia 39 tahun merupakan sumber utama gol Milan, setelah mencetak 10 gol dari hanya enam kali tampil saja di Serie A musim ini.

Catatan tersebut telah membuat tim asal kota mode tersebut duduk di peringkat pertama klasemen sementara Serie A, dengan torehan 20 poin dari delapan kali bertanding.

Usai Cetak Dwigol, Ibrahimovic Ramaikan Pesakitan Milan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini