BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisUpaya PSG Bujuk Messi Lewat Penunjukkan Pochettino

Upaya PSG Bujuk Messi Lewat Penunjukkan Pochettino

Paris Saint-Germain mungkin menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru sebagai langkah untuk meyakinkan Lionel Messi bergabung, setelah kontraknya dengan Barcelona kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Sang raksasa Prancis memang telah dikandidatkan sebagai yang terdepan untuk mendapatkan jasa pemain mega bintang ini, yang masih belum memutuskan soal masa depannya.

Messi memilih untuk menunda pembicaraan seputar kontrak baru dengan Barca atau bergabung dengan klub lain hingga hasil pemilihan umum presiden baru klub raksasa Catalan diketahui pada akhir Januari mendatang.

Pada saat itu tiba, Mesis berharap agar La Blaugrana memiliki rencana ambisius untuk membangun kembali skuat demi bersaing di Liga Champions, sesuatu yang sudah absen dalam catatan prestasi mereka pada beberapa tahun terakhir.

Jika Barca tak bisa menawarkan itu, maka PSG akan berusaha memaksimalkannya, dan penunjukkan Pochettino sebagai pelatih baru pengganti Thomas Tuchel boleh jadio merupakan langkah meyakinan dari manajemen, menurut warta dari Le Parisien.

Selain itu, Pochettino juga memiliki ikatan spesial dengan Messi karena keduanya merupakan penggemar Newell’s Old Boys.

Messi memang selalu mengidolakan klub masa kecilnya tersebut, selagi Pochettino mengawali kariernya sebagai pesepak bola di sana.

Ditambah lagi, beberapa kawan baik sang penyerang berusia 33 tahun itu ada di sana, yaitu Neymar dan juga Angel Di Maria. Plus upaya untuk mempertahankan Kylian Mbappe pasti akan memikat Messi untuk bergabung.

Upaya PSG Bujuk Messi Lewat Penunjukkan Pochettino
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini