BerandaLiga InggrisUnited Jadi Calon Juara? De Gea Beri Tanggapan

United Jadi Calon Juara? De Gea Beri Tanggapan

David De Gea meminta media, para fans, dan juga tim Manchester United untuk bersabar seputar pembicaraan menjadi juara Premier League, karena masih ada banyak laga yang ada di hadapannya.

Si Setan Merah kini berada di peringkat kedua di klasemen sementara Premier League usai mengumpulkan 30 poin dari 15 pertandingan. Terbaru, mereka mengklaim kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Wolves pada Rabu (30/12) dini hari WIB, lewat gol Marcus Rashford pada menit-menit terakhir.

Kini, United pun dikandidatkan sebagai salah satu klub juara, penghenti dominasi Liverpool, namun De Gea tidak mau terlalu terburu-buru soal itu.

Baginya, yang terpenting adalah pertandingan yang ada di hadapan, dan itu berarti bermain menghadapi Aston Villa pada Sabtu (2/1) dini hari WIB dalam laga perdana di pentas Premier League.

“Kami masih harus bersabar, karena ada banyak pertandingan di depan, kami masih memiliki beberapa pertandingan penting di hadapan,” tuturnya ketika bicara kepada MUTV.

“Kami harus fokus dan tidak terlalu berharap dan hanya mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Aston Villa akan menjadi lawan kami berikutnya, itulah yang terpenting bagi kami sekarang.”

United Jadi Calon Juara? De Gea Beri Tanggapan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini