United dan Madrid Baru Mulai Bernegosiasi Soal Varane

0
41
Varane
Onet

Manchester United dan Real Madrid kabarnya baru memulai negosiasi untuk Raphael Varane, yang sudah sering dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford pada sepanjang musim panas ini.

Masa bakti sang defender asal Prancis tinggal menyisakan semusim lagi di Santiago Bernabeu, dan ia diprediksikan akan mendarat di Old Trafford pada musim panas ini.

Banyak klaim yang telah beredar mengenai masa depannya, namun itu nampak bahwa Varane tidak akan melanjutkan kariernya di ibu kota Spanyol, setelah mengabaikan perpanjangan kontrak.

Ia masih berlatih di Valdebebas bersama para pemain lainnya dalam tim asuhan Carlo Ancelotti, namun pekan depan bisa menjadi periode yang menentukan untuk pemain berusia 28 tahun ini.

Warta itu dirilis oleh jurnalis Mohamed Bouhafsi bahwa kedua klub sudah memulai negosiasi, dengan United meminta Madrid untuk menaruh harga untuknya.

Nilai pasarannya diperkirakan 60 juta euro pada saat ini, namun itu bisa dinegosiasikan mengingat kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Varane sendiri masih menjadi pemain pilar untuk Madrid pada musim lalu, dengan menorehkan 31 laga di La Liga, selagi mengoleksi dua gol.

Los  Merengues mengakhiri musim tanpa gelar pada musim lalu, namun itu bukanlah alasannya untuk hengkang, melainkan keinginan untuk menjajal kompetisi di negeri lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini