BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanUnited dan Barca Girang Andre Silva Punya Klausul Rilis

United dan Barca Girang Andre Silva Punya Klausul Rilis

Manchester United berbahagia karena salah satu pemain incaran mereka untuk musim panas ini, Andre Silva, memilki klausul rilis bersama Eintracht Frankfurt.

Si Setan Merah memang sedang berusaha untuk menggaet striker untuk bursa transfer musim panas ini, dan mereka sudah memburu Erling Haaland dan Harry Kane.

Namun demikian, menggaet keduanya akan sulit dan mahal, terutama karena Haaland diperebutkan oleh klub-klub top lain, seperti Manchester City dan Real Madrid.

Kabar baiknya, mereka memiliki opsi alternatif, yaitu Andre Silva yang bersinar bersama Eintracht Frankfurt pada musim ini. Pernah gagal di AC Milan, kini ia sukses menyarangkan 24 gol dan empat assist dari 28 pertandingan bersama Die Adler di semua ajang musim ini.

Silva bersaing ketat dengan Haaland di papan skor pencetak gol terbanyak Bundesliga, dan itu mengundang minat banyak klub kepada striker tim nasional Portugal ini.

Barcelona pun dikabarkan ikut serta dalam perburuan pemain berusia 25 tahun ini, dan kabar baik untuk Blaugrana dan United adalah Silva bisa dibeli dengan harga yang terjangkau.

Kabar dari Sport1 mengklaim bahwa mantan bintang Sevilla ini memiliki klausul rilis bernilai 30 juta euro yang bisa diaktifkan pada musim panas ini.

Ia masih terus berjuang untuk membawa Eintracht Frankfurt menembus empat besar klasemen akhir Bundesliga agar tampil di Liga Champions pada musim depan. Namun ia juga tidak akan berpikir dua kali untuk hengkang jika ada klub besar yang menghampiri.

United dan Barca Girang Andre Silva Punya Klausul Rilis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini