BerandaLiga SpanyolUnited Bukanlah Pilihan Utama Pogba pada 2016

United Bukanlah Pilihan Utama Pogba pada 2016

Pada musim panas tahun 2016, ketika Paul Pogba memutuskan untuk meninggalkan Juventus, ia sebenarnya ingin bergabung dengan Barcelona, bukannya Manchester United, berdasarkan warta yang beredar dari Inggris.

Menurut klaim dari The Athletic, La Blaugrana seharusnya mendaratkan Pogba pada saat itu, namun sayang mereka tidak memiliki kekuatan ekonomi yang mumpuni untuk mendaratkan pemain termahal dunia kala itu.

Pogba bernilai di atas 100 juta euro, yang akhirnya dipenuhi oleh Manchester United. Banyak harapan yang dibebankan kepadanya merujuk pada penampilan sang gelandang selama membela Juventus, namun yang terjadi tidaklah demikian.

Saat berusaha membujuk sang pemain timnas Prancis, United berjanji untuk menjadikannya sebagai pemain terbaik, setidaknya di Premier League, namun hal itu tidak pernah kesampaian hingga hari ini.

Yang ada, malahan, prestasi United sebagai klub dan Pogba sebagai individual malah sama-sama menurun. Jadi hubungan keduanya malah saling menyakiti satu sama lain, tidak ada cerita soal kegemilangan mereka di dunia sepak bola.

Belakangan, Pogba kembali ramai dibicarakan untuk meninggalkan Old Trafford, menyusul dengan pernyataan dari agennya, Mino Raiola, pada awal pekan ini, namun ia berusaha untuk meredamnya lewat media sosial.

Saat ini, tidak ada lagi minat dari Barcelona, namun Real Madrid masih terus memburunya, demikian pula dengan mantan klub, Juventus.

United Bukanlah Pilihan Utama Pogba pada 2016
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini