United Bikin Perkembangan dalam Transfer Camavinga

0
47
Camavinga
Football Transfers

Menurut warta yang beredar, Manchester United telah membuat perkembangan dalam upayanya untuk menggaet Eduardo Camavinga pada bursa transfer musim panas ini.

Klub raksasa Premier League tersebut masih berusaha untuk mencari gelandang baru, setelah mendapatkan perkuatan di sektor lini serang dengan kedatangan Jadon Sancho.

Raphael Varane menjadi incaran untuk pos pertahanan, dan lini tengah diperkirakan akan diperkuat oleh Camavinga pada musim depan.

Menurut klaim dari Fabrizio Romano, usaha The Red Devils untuk mendapatkannya telah mendapatkan lampu hijau dari Rennes.

Les Rouge et Noir sempat bersikeras tidak ingin melepas sang pemain berusia 18 tahun itu pada musim panas tahun lalu, ketika Real Madrid dan Bayern Munich tertarik kepadanya.

Namun berhubung kontrak Camavinga akan segera berakhir pada Juni tahun depan, maka mereka harus menjualnya pada musim panas ini.

Paris Saint-Germain juga diwartakan tertarik, dan Rennes akan melepasnya jika ada yang memenuhi permintaan harga setidaknya 30 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini