BerandaLiga InggrisUnited Berminat, Tapi Juventus Unggul Soal Bergmann

United Berminat, Tapi Juventus Unggul Soal Bergmann

Manchester United harus bergerak dengan lebih giat lagi untuk mengamankan jasa pemain muda asal Islandia, Isak Bergmann Johannesson, yang dikabarkan juga sedang diminati oleh Juventus.

Bermain untuk sebuah klub asal Swedia, IFK Norrkoping, penampilan Bergmann telah tercium oleh The Red Devils selama setahun terakhir, dan The Mirror melansir bahwa klub-klub top Eropa tengah merancang pergerakan untuk menggaetnya jelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 mendatang.

Yang berada pada posisi terdepan adalah Juventus, namun untungnya, penawaran dari sang juara Serie A masih belum memenuhi permintaan harga dari Norrkping, jadi United masih memiliki peluang nyata untuk bersaing mendapatkan jasanya.

Bergmann, yang baru berusia 17 tahun, kabarnya menginginkan United sebagai klubnya selanjutnya karena mereka adalah klub impian, namun untuk mewujudkan itu kubu Old Trafford perlu memenuhi permintaan harga yang dipatok oleh Norrkoping, yaitu sebesar 5 juta pounds.

Itu belum termasuk bonus, lantaran klub kasta tertinggi sepak bola Swedia tersebut meyakini bahwa sang bakat belia pantas untuk dihargai hingga mencapai 10 juta pounds atas talenta dan potensinya.

Lebih lanjut lagi, media yang sama juga melansir bahwa Liverpool juga tertarik untuk mendapatkan jasa pemain yang baru saja melakoni laga debutnya untuk tim nasional senior Islandia.

Sementara itu, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus fokus dulu untuk hasil-hasil mereka di lapangan, setelah berhasil mengalahkan West Brom dengan skor tipis 1-0 berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes di Old Trafford.

Kini, United akan menjamu wakil Turki, Istanbul Basaksehir di tempat yang sama pada laga berikutnya di Liga Champions, sebelum meladeni undangan dari Southampton di St Mary’s pada laga berikutnya di Premier League, akhir pekan ini.

United Berminat, Tapi Juventus Unggul Soal Bergmann
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini