BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsUngguli Liverpool, Zidane Puji Vinicius

Ungguli Liverpool, Zidane Puji Vinicius

Pelatih Zinedine Zidane memberikan pujian spesial untuk Vinicius, yang memberi andil penting saat Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat-final Liga Champions dinihari tadi.

Berkat dua golnya di laga tersebut, Real Madrid kini hanya butuh hasil imbang pada leg kedua di Anfield pekan depan untuk bisa lolos ke semifinal.

Pelatih Zinedine Zidane pun mengaku senang dengan pencapaian timnya tersebut dan peluang untuk lolos. Khusus untuk Vinicius, yang mencetak dua gol di laga tersebut, Zidane memberikan kredit khusus.

“Saya ikut bahagia untuknya karena apa yang dilakukannya dan pemain lain sudah menjalankan tugasnya dengan baik, terutama dari sudut pandang yang sangat menentukan,” ungkap Zidane seusai laga.

“Mungkin dia kurang mencetak gol dengan kontribusi yang sudah dilakukannya untuk tim, jadi mencetak dua gol adalah hal yang besar untuk bisa membangkitkan kepercayaan diri dan dia layak mendapatkannya.”

“Saya tidak tahu apakah dia menunjukkan penampilan terbaiknya di laga tersebut, tapi dua gol di perempat-final adalah hal yang penting untuknya dan tim.”

“Saya senang dengan permainan. Di awal babak kedua, kami menemui kesulitan tapi pada akhirnya kami senang dengan keunggulan 3-1 karena ada usaha keras di belakangnya. Kami harus menikmati apa yang kami lakukan hari ini,” tutup Zidane.

Ungguli Liverpool, Zidane Puji Vinicius
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini