Umtiti Nangis-nangis Memohon Tak Dipecat Barcelona

0
46
umtiti
beinsports

Sedih banget, melihat laporan terbaru bahwa Samuel Umtiti sampai nangis-nangis memohon agar Barcelona tidak memecatnya sekarang.

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Marca, direksi klub termasuk sang presiden, Joan Laporta memang baru saja menggelar pertemuan dengan sang pemain.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas masa depan bek berusia 27 tahun itu di Camp Nou. Di mana, klub memang berniat untuk mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama.

Tapi ketika diberi kesempatan untuk menjelaskan situasinya, Umtiti menangis dan menyebut bahwa staf medis tidak merawat cederanya dengan benar.

Air mata sang pemain diyakini membuat Joan Laporta sebagai presiden klub luluh. Dan tampaknya bek asal Prancis itu akan diberikan kesempatan sekali lagi untuk musim 2021/2022.

Sebelumnya, Barcelona memang ingin melepas bek berpostur 182 cm itu untuk mengurangi beban finansial klub dalam hal gaji pemain. Gajinya memang termasuk besar, antara delapan dan sembilan juta euro per tahun.

Kabar lainnya juga sempat mengatakan bahwa Blaugrana punya opsi untuk mengakhiri kontraknya sekarang juga. Yang juga berakibat pada keuangan klub, karena harus mengeluarkan pesangon untuk sang pemain.

Kini, menurut hasil pertemuan tersebut, Umtiti akhirnya diberikan kesempatan untuk bertahan. Sejak bergabung pada 2016 lalu, dirinya sudah mencatat 132 penampilan di semua kompetisi dengan seragam Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini