BerandaLiga SpanyolUmtiti Mengaku Betah Meski Jarang Main di Barcelona

Umtiti Mengaku Betah Meski Jarang Main di Barcelona

Samuel Umtiti baru saja mengungkapkan kalau dirinya betah di Barcelona, padahal dirinya belum sama sekali bermain sejauh musim ini.

Umtiti memang mengalami masalah kebugaran yang tak kunjung usai dan membuatnya belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman.

Koeman sendiri terkenal keras dengan para pemainnya dan ternyata hal tersebut memotivasi Umtiti untuk bisa membuktikan kualitasnya sebagai bek kelas dunia. Bek Timnas Prancis itu pun menegaskan keinginannya untuk terus membela Barcelona sampai menolak tawaran Lyon pulang kampung.

“Saya menolak Lyon pada bursa transfer musim panas kemarin, itu benar. Saya ingin bertahan di sini, di Barcelona. Kami tidak ingin meninggalkan klub dengan situasi seperti sekarang,” ucapnya kepada Canal+.

Lyon, memang sempat santer diberitakan ingin kembali memanggil Umtiti pulang ke klub masa kecilnya. Tapi negosiasi antara kedua pihak batal, karena memang bek berusia 26 tahun itu masih ingin bertahan di Camp Nou.

Memasuki musim ketiganya bersama Barca, Umtiti sendiri sudah mencatat 116 kali tampil di semua kompetisi. Dirinya sempat jadi andalan di jantung pertahanan Barcelona pada musim pertama kariernya di Liga Spanyol.

Umtiti Mengaku Betah Meski Jarang Main di Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini