Ultras: Petinggi Atalanta Mata Duitan!

0
34

Fans Atalanta sebut petinggi klub sebagai mata duitan karena menjual beberapa pemain pentingnya. Hal ini karena klub sedang bersaing di level Eropa.

Atalanta berada di Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut, tetapi kini para penggemar mereka mulai memprotes pemilik klub mereka menuduh manajemen mata duitan.

Sebelumnya, Atalanta langganan Serie A dan terkadang turun ke Serie B. Saat ini mereka sedang merasakan kesuksesan karena bermain di level Eropa.

Seharusnya, Atalanta menambah pemain agar bisa bersaing atau minimal mempertahankan. Tapi, manajemen kini perlahan menerima pinangan klub besar dengan tawaran yang besar pula.

Beberapa Ultras membentangkan protes kepada keluara Percassi yang menjalankan klub.

“Tiket musim, pertandingan persahabatan, bursa transfer. Perca$$ saya tidak salah, ada kota yang harus dihormati.” bunyi spanduk tersebut.

Ini menyikapi penjualan kiper Pierluigi Gollini ke Tottenham Hotspur. Selain itu, Spurs juga sedang berusaha mendatangkan Cristian Romero.

Kehilangan dua pemain penting tanpa pemain pengganti yang sepadan tentu saja bikin khawatir para fans. Jika kekuatan mereka tak stabil, kemungkinan Atalanta susah bersaing di Serie A dan Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini