BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsUEFA: Liga Champions Musim Ini Akan Tetap Berjalan Normal

UEFA: Liga Champions Musim Ini Akan Tetap Berjalan Normal

Peta kekuatan Liga Champions musim depan bisa jauh berubah seiring dengan pembentukan Liga Super Eropa. Kendati demikian, hal tersebut nampaknya tidak akan berpengaruh kepada pagelaran semifinal Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, tiga dari empat semifinalis Liga Champions musim ini turut menyepakati terbentuknya Liga Super Eropa. Mereka adalah Man City, Chelsea, dan Real Madrid. Alhasil terdapat rumor jika ketiga tim tersebut akan didiskualifikasi. Namun laporan dari ESPN menyatakan jika diskualifikasi baru akan dilakukan di musim 2021/22 mendatang.

Alhasil Liga Champions musim ini bisa menjadi terakhir kalinya para fans melihat aksi tim kesayangan mereka. Real Madrid dijadwalkan akan menjamu Chelsea pada 27 April. Sehari setelahnya giliran Paris Saint-Germain yang menjamu Man City.

Situasi antara UEFA dan 12 klub Liga Super Eropa memang sedang memanas. Kendati demikian penolakan juga terus berdatangan. Diawali oleh tiga raksasa, Borussia Dortmund, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain, kini FC Porto dan RB Leipzig juga menyusul menolak undangan untuk berpartisipasi di Liga Super Eropa.

UEFA: Liga Champions Musim Ini Akan Tetap Berjalan Normal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini