BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTuntut Gaji Tinggi, Bayern Berpotensi Lepas Kinglsey Coman

Tuntut Gaji Tinggi, Bayern Berpotensi Lepas Kinglsey Coman

Kemungkinan bagi Kingsley Coman untuk meninggalkan Bayern Munchen di musim panas 2021 kian terbuka. Hal tersebut seiring dengan stagnasi yang terjadi dalam negosiasi kontrak baru antara kedua kubu.

Kabar dari Bild menyatakan jika Bayern enggan memenuhi tuntutan gaji yang diminta Coman karena dianggap terlalu tinggi. Pemain Timnas Prancis tersebut meminta besaran gaji hingga 17 juta euro per musim, yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ke-3 di klub.

Penolakan Bayern membuat agen Coman, Pini Zahavi mulai membuka pembicaraan dengan klub-klub di luar Jerman. Salah satu peminat terdepan dari jasa Coman adalah raksasa Liga Inggris, Man United.

Bayern sendiri nampaknya tidak terlalu yakin dengan penampilan Coman yang hanya mencetak delapan gol dari 41 laga musim ini. Namun ironisnya, gaji yang diminta Coman setara dengan gaji yang diterima winger asal Jerman, Leroy Sane.

Tuntut Gaji Tinggi, Bayern Berpotensi Lepas Kinglsey Coman
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini