BerandaEuro 2020Tunggu Alexander-Arnold, Southgate: Peluangnya Tak Bagus

Tunggu Alexander-Arnold, Southgate: Peluangnya Tak Bagus

Pelatih Gareth Southgate menaruh simpati kepada Trent Alexander-Arnold, yang mengalami cedera kala Inggris menang atas Austria dinihari tadi.

Disela-sela kemenangan 1-0 The Three Lions di Wembley, Alexander-Arnold mengalami cedera usai menendang bola. Dugaan sementara, dia mengalami cedera paha, yang membuatnya berjalan terpincang saat menuju ruang ganti.

Situasi tersebut membuat peluangnya membela Inggris di Euro 2020 pun menipis. Southgate masih akan menunggu kesiapan Alexander-Arnold bisa berlaga membela Inggris di Euro 2020 mendatang, meski diakuinya kans bek Liverpool tersebut tidak besar.

“Kami akan melihat situasinya. Apa yang terjadi padanya pastinya hal yang buruk, melihatnya berjalan keluar seperti itu. Kami akan melihat hasil pemeriksaan dalam 24 jam ke depan,” ujar Southgate kepada ITV.

“Saya pikir yang cedera adalah pahanya, tapi tim medis masih memeriksanya. Kami hanya harus menunggu. Cederanya tidak menunjukkan tanda yang bagus,” paparnya lagi.

Southgate juga belum akan memutuskan apakah akan memanggil pemain pengganti menyusul cedera yang dialami Alexander-Arnold tersebut.

“Kita lihat bagaimana kondisi Trent terlebih dulu dan kita akan mengambil keputusan dari sana. Kami belum tahu bagaimana situasinya,” tandas Southgate.

Tunggu Alexander-Arnold, Southgate: Peluangnya Tak Bagus
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini