Tuduhan Perkosaan, Mendy Ditahan Polisi!

0
24
mendy
new_fitness_and_health_news

Klub Manchester City resmi menjatuhkan skors pada beknya, Benjamin Mendy setelah ia ditahan dan dilaporkan dengan tuduhan perkosaan dan penyerangan seksual.

Dalam keterangan resmi klub, Manchester City menghormati putusan pengadilan dan menolak berkomentar lebih panjang terkait status sang pemain. Mereka menyerahkan semuanya pada hukum positif.

Mendy mendapat laporan terkait adanya laporan dari tiga orang yang berusia di atas 16 tahun, dengan dugaan kejadian pada antara Oktober 2020 dan 21 Agustus 2021 demikian bunyi keterangan kepolisian.

“Layanan Penuntutan Mahkota (CPS) telah memberi wewenang kepada Cheshire Constabulary untuk mendakwa seorang pria sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual,” sebuah pernyataan polisi pada Kamis waktu setempat.

“Benjamin Mendy, 27 tahun, telah didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan penyerangan seksual. Mendy, dari Withinlee Road, Prestbury, telah ditahan dan akan jalani persidangan Jumat 27 Agustus setempat.”

Sebelumnya Mendy pernah juga diskors klub akibat tindakannya melanggar prokes Covid 19.

Pemain Timnas Prancis tersebut terbukti mengundang tiga orang di luar penghuni rumah dalam pesta tahun baru yang dia lakukan. Padahal manajer Man City, Pep Guardiola sudah menekankan bahwa kontak dengan orang asing tidak diizinkan. Apalagi sebelum tahun baru, dua rekan Mendy di klub, Gabriel Jesus dan Kyle Walker sudah terjangkit virus tersebut. Insiden itu membuat laga pekan ke-16 kontra Everton harus ditunda.

“Benjamin Mendy akan menjadi target dari investigasi internal klub akibat pelanggaran yang dia lakukan terhadap protokol kesehatan COVID-19. Pihak klub menyadari sepenuhnya tentang pelanggaran yang terjadi di malam tahun baru tersebut. Pemain terkait telah meminta maaf, namun klub tetap kecewa terhadap tindakannya,” ujar juru bicara klub kepada The Guardian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini