BerandaLiga InggrisTuchel Senang Chelsea Imbang dari Wolves di Debutnya

Tuchel Senang Chelsea Imbang dari Wolves di Debutnya

Manajer anyar Chelsea, Thomas Tuchel senang dengan kinerja timnya saat melakoni debutnya melawan Wolverhampton, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Tak kurang dari 24 jam setelah dirinya diresmikan The Blues, Tuchel langsung melatih tim. Akan tetapi, ia berhasil adaptasi dengan baik meski belum lama memegang tim.

Setidaknya dalam melawan Wolverhampton, Chelsea tercatat statistik passing dan dominasi pertandingan dipegang penuh oleh Chelsea.

Banyaknya peluang juga membuat Chelsea seakan menemukan gairah kembali setelah tidak lagi dipegang Lampard. Memang Chelsea tidak menang, tapi Tuchel optimistis dirinya bisa berbuat banyak untuk kubu Stamford Bridge itu.

“Ya saya kecewa tidak menang, tapi itu pantas diberikan apresiasi kepada para pemain saya,” ujar Tuchel dikutip dari Sky Sports.

“Saya berbicara di ruang ganti dan tidak ada raut kekecewaan dan keraguan dari pemain,” tutur eks pelatih PSG itu.

“Saya senang dengan performa dan gairah tim ini. Serangan kami terstruktur dan menginzinkan serangan balik yang berbahaya. Kami terogranisir, berani dan bermain dengan ofensif,”

“Kami juga mendapatkan dampak yang bagus dari bangku cadangan. Mereka, pemain yang berada di bangku cadangan, mendukung kerja keras yang ada di lapangan. Jika ini berjalan dengan baik, saya yakin kami melaju ke posisi atas saat akhir kompetisi nanti,” tukasnya.

Tuchel Senang Chelsea Imbang dari Wolves di Debutnya
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini