Tuchel Merasa Chelsea Tak Seharusnya Dikalahkan Juventus

0
38
tuchel
Sky Sports

Chelsea menyia-nyiakan kesempatan untuk memimpin Grup H Liga Champions 2021/22 setelah menderita kekalahan dari raksasa Serie A, Juventus pada Kamis (30/9) WIB. Di laga tersebut, Juventus sukses menang 1-0 lewat gol tunggal Federico Chiesa hanya 11 detik setelah babak kedua dimulai.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun seakan tidak bisa menerima kekalahan anak asuhnya. Dia tidak segan mengkritisi performa Chelsea yang dianggap terlalu lambat kendati sudah berlatih dengan sangat baik satu hari sebelumnya.

“Di level seperti ini, seharusnya tidak mungkin bagi kami untuk kebobolan hanya 11 detik setelah babak kedua dimulai. Kami tidak berada di level yang dibutuhkan malam ini, baik secara fisik maupun mental. Kami terlalu lambat dalam mengambil keputusan,” ujar Tuchel dilansir Mirror.

“Kami sudah berlatih dengan baik kemarin, namun hari ini semuanya nampak berbeda. Saya tak tahu alasannya. Gol Chiesa menjadi bukti bahwa penampilan kami tidak cukup disiplin. Kami harusnya bisa menang dengan semua penguasaan bola yang kami miliki,” tutupnya.

Kekalahan dari Juventus menjadi kekalahan kedua yang diderita Tuchel bersama Chelsea di musim 2021/22 ini. Ironisnya, kekalahan pertama mereka derita tepat di laga sebelumnya, yakni kontra Man City di Liga Inggris pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini