BerandaLiga InggrisTuchel Beri Sanjungan kepada Para Pemain Chelsea

Tuchel Beri Sanjungan kepada Para Pemain Chelsea

Usai memastikan diri lolos ke final Piala FA, Thomas Tuchel memberi sanjungan kepada para pemain Chelsea. Mereka baru saja menyingkirkan Manchester City di laga semifinal.

Partai semifinal antara Chelsea vs Manchester City baru saja digelar di Stadion Wembley, Sabtu (17/04) kemarin malam WIB. The Blues hanya menang tipis 1-0 atas The Citizens.

Tentu saja kekalahan ini sedikit menyakitkan bagi skuat asuhan Pep Guardiola. Pasalnya, mereka hampir sepanjang laga mendominasi jalannya laga.

Meski banyak yang mengatakan hal tersebut, Tuchel tetap bangga dengan penampilan para pemainnya. Dia memiliki penilaian sendiri untuk berbangga hati.

“Saya bangga, saya beri pujian setinggi langit untuk penampilan para pemain Chelsea. Mereka mampu memenangkan pertandingan menghadapi klub kuat, di level tertinggi,” ucap Tuchel dilansir dari laman resmi.

“City memang mampu mendominasi jalannya pertandingan, tapi itu tidak cukup. Kami lebih tenang dan percaya diri, itulah yang membuat kami pantas ke final,” tutupnya.

Pertarungan Leicester City vs Southampton akan menentukan siapa yang menantang Chelsea di final Piala FA. Piala FA sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 15 Mei mendatang.

Tuchel Beri Sanjungan kepada Para Pemain Chelsea
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini