Tuchel Akui Chelsea Bisa Jual Banyak Pemain

0
34
tuchel
the 4th official

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Chelsea tidak hanya fokus mendatangkan para pemain incaran. Melainkan juga bisa jual banyak pemain di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Chelsea baru saja menang 2-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada laga lanjutan uji coba pra-musim. Menariknya, lebih dari setengah skuat yang dimainkan, tidak pernah bermain di bawah asuhan Tuchel sebelumnya.

Pelatih asal Jerman menjelaskan bahwa jumlah pemain yang tergabung dengan skuat pra-musim sudah kebanyakan. Dan tidak mungkin memulai musim 2021/2022 dengan skuat yang gemuk seperti sekarang.

“Memulai musim 2021/2022 dengan skuat yang sekarang tidak mungkin, bukan karena kualitas, tapi memang kegemukan saja. Laga-laga uji coba akan kami gunakan untuk menganalisa siapa yang bertahan, siapa yang pergi,” jelasnya kepada situs resmi klub.

Lebih lanjut lagi, pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa skuat pra-musim sekarang terdapat sekitar 29 pemain. Belum ditambah para pemain yang akan segera kembali dari liburan tambahan.

Wajar memang jika Chelsea bakal jual banyak pemain. Sejauh ini, yang santer dikabarkan menuju pintu keluar Stamford Bridge adalah Tammy Abraham. Striker muda yang memang jarang dimainkan oleh Thomas Tuchel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini