Trio PSG Belum Gacor, Pochettino Tetap Woles

0
31
pochettino
psg_1

Sikap santai ditunjukkan oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino atas pertanyaan media terkait belum gacornya trio pemain depan mereka, Messi, Neymar dan Mbappe.

Dalam wawancara dengan laman web resmi klub sang pelatih menyebut ketiganya perlu waktu untuk membuktikan diri.

“Apakah aku khawatir pada mereka? Tidak. Saat ini kami harus menunggu yang terbaik akan datang. Mereka hanya perlu waktu sedikit lagi sebelum memberikan banyak gol bagi tim. Dan ini tidak membuat saya menghadapi tekanan.”

“Faktanya kami sekarang mampu mencetak gol dari pemain tengah dan bek. Kami membuat beberapa peluang dan itu menjadi tanda kualitas tim ini tidak berkurang. Sekarang kita harus realistis melihatnya bahwa tidak semua pemain akan mencetak gol, namun ada kalanya pemain yang tidak diharapkan bisa menjawab kepercayaan tersebut.”

PSG mempertahankan laju menakjubkan musim ini dengan memetik kemenangan kedelapan di liga utama Prancis.

Pelatih Pochettino sebelumnya disorot media terkait ketegangan dengan Lionel Messi.

Mantan pemain sekaligus sahabat Lionel Messi di klub Barcelona, Thiery Henry berkomentar soal insiden Messi dan Pochettino di PSG.

“Aku tidak mau mengomentari lebih jauh. Hanya saja menurutku, sebagai pemain dia membutuhkan jam terbang. Dia ingin mencari gol pembuka karena itulah nalurinya. Dia ingin mendapatkan pengakuan,” ujarnya dikutip oleh Mirror.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini