BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTrio Liverpool Tidak Diharapkan Pulih Kontra Midtjylland

Trio Liverpool Tidak Diharapkan Pulih Kontra Midtjylland

Jurgen Klopp menerangkan bahwa dirinya tidak berharap agar Naby Keita, Thiago Alcantara, dan Joel Matip pulih saat Liverpool meladeni kedatangan FC Midtjylland di Anfield.

Setelah kemenangan atas Ajax pada pekan lalu, The Reds akan menjamu wakil Denmark itu pada Rabu (28/10) dini hari nanti WIB, dan mereka dilanda oleh masalah cedera.

Virgil van Dijk sudah dipastikan akan menepi lama akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang menderanya seusai laga kontra Everton, dan ketiga pemain pilar lainnya diperkirakan masih akan absen untuk laga berikutnya di pentas Eropa.

Mereka bertiga masih mangkir dari tim ketika Merseyside Merah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (25/10) dini hari WIB lalu, dan Klopp pun yakin bahwa Thiago Alcantara dan kolega masih menepi hingga Midtjylland melawat ke Anfield tengah pekan ini.

“Saya kira mereka belum akan pulih. Kondisi ketiganya masih sama seperti pekan lalu. Kami berupaya untuk selalu memeriksanya dari hari ke hari,” ucap sang manajer asal Jerman, ketika ditanyakan oleh para reporter soal kondisi pemain cedera.

“Nampaknya mereka harus menunggu selama beberapa hari lagi. Pada pertandingan besok malam, saya kira mereka belum siap,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu, dilansir Goal.

Gol bunuh diri Nicolas Tagliafico menyelamatkan tiga poin penuh untuk Liverpool yang minim kreasi pada laga kontra Ajax pekan lalu.

Trio Liverpool Tidak Diharapkan Pulih Kontra Midtjylland
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini