BerandaLiga InggrisTransfer Van de Beek Tidak Ada Gunanya bagi Man United

Transfer Van de Beek Tidak Ada Gunanya bagi Man United

Berstatus pembelian termahal di bursa transfer, bukan berarti seorang pemain bisa langsung menembus skuat utama tim barunya. Hal ini yang saat ini terjadi kepada gelandang asal Belanda, Donny van de Beek. Ditebus dari Ajax seharga 39 juta euro, dirinya merupakan pemain termahal Man United di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, yang kini terjadi di lapangan jelas berbeda. Alih-alih menjadi idola baru, pemain 23 tahun tersebut justru kesulitan menembus skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer lebih memilih Scott McTominay dan Fred untuk menjaga sektor gelandang bertahan.

Nasib Van de Beek membuat wing-back legendaris Man United, Patrice Evra, bertanya-tanya. Dia mempertanyakan mengapa mantan klubnya membeli produk akademi Ajax tersebut.

“Untuk apa kita membeli Van de Beek? Dia hanya menonton dari sisi lapangan. Kita (Man United) tidak membutuhkan dirinya, dan itu kenyataan,” tutur Evra kepada Skysport.

Van de Beek sejauh ini baru mengumpulkan 59 menit dari empat laga Premier League, dan dua menit di Champions League. Dirinya baru menjadi starter di dua laga EFL Cup kontra Luton Town dan Brighton.

Transfer Van de Beek Tidak Ada Gunanya bagi Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini