Transfer Van de Beek ke Everton Sempat Dijegal Man United

0
36
van de beek
getty images

Gelandang Man United, Donny van de Beek jelas tidak kekurangan peminat. Terbukti dengan dirinya yang sempat punya kesempatan untuk merapat ke raksasa Merseyside, Everton di musim panas 2021 silam. Sayangnya, keinginan Everton tersebut terganjal oleh keengganan Man United untuk melepas pemain24 tahun tersebut.

Informasi ini datang dari Direktur Everton, Marcel Brands. Brands mengungkapkan apabila The Toffees sudah mencoba merekrut Van de Beek di awal bursa transfer musim panas 2021, namun Man United enggan melepas dirinya. Brands juga mengindikasikan jika Van de Beek masih menjadi opsi bagi Everton di bulan Januari 2022 nanti.

“Kami menempatkan dirinya (Van de Beek) di daftar kami. Sejak bursa transfer dibuka, kami langsung menghubungi Man United, namun tak ada hasil. Guido Albers, agennya, kemudian menyatakan jika Man United mau melepasnya sebagai pinjaman. Namun itu juga tidak terwujud pada akhirnya,” ujar Brands dilansir Skysport.

“Pada akhirnya, semua akan tergantung kepada klub pemilik jika mereka ingin menjual pemain mereka atau tidak. Kami mungkin akan kembali mendekatinya di bulan Januari, namun itu tidak bisa dipastikan,” tutupnya.

Seperti diketahuil, stagnasi masih membayangi karier Van de Beek di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini. Dijanjikan menit bermain lebih, nyatanya mantan bintang Ajax tersebut baru diturunkan di total 141 menit sepanjang musim 2021/22.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini