Transfer Grealish ke Man City Bisa Terwujud Pekan Depan

0
37
grealish
cbmate

Terdapat perkembangan signifikan terkait masa depan winger Aston Villa, Jack Grealish. Pemain Timnas Inggris tersebut dikabarkan bisa segera menjadi milik Man City. Seperti diketahui, Grealish merupakan salah satu target utama Man City di musim panas 2021 ini.

Laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyatakan jika negosiasi antara Aston Villa dan Man City telah mencapai tahap akhir. Romano mengklaim jika kepastian apakah pemain 25 tahun tersebut akan menjadi milik Man City bakal terjadi beberapa hari lagi.

Aston Villa sendiri tidak sepenuhnya rela melepas Grealish. Kubu The Villains sebelumnya telah menawari kapten mereka tersebut kontrak baru dengan harapan dia bertahan. Grealish juga dikabarkan sempat ragu hengkang ke Man City seiring dengan ketatnya persaingan di skuat asuhan Pep Guardiola.

Jika transfer Grealish terwujud, maka dirinya akan menjadi pemain Inggris termahal sejauh ini. Dengan kontrak masih berlaku hingga Juni 2025, Aston Villa mematok harga 100 juta pound untuk transfer Grealish.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini