BerandaLiga ItaliaTragis! Atalanta Hujani Gol Gawang Parma

Tragis! Atalanta Hujani Gol Gawang Parma

Atalanta mengamuk dan hujani gawang AC Parma dengan 5 gol. Total mereka menang 5-2 dalam lanjuta Serie A di giornata ke-35, Minggu (9/5) malam WIB. Hasil ini membawa mereka ke peringkat dua dengan 72 poin, mengatasi Mapoli di ketiga dnegan 70 poin.

La Dea mengamuk dan lesakkan gol dari usaha punggawanya atas nama Malinovsky dan Pessina di menit laga ke-12 dan 52. Dilanjutkan oleh striker latinnya, Luis Muriel menit 77 setelah menerima umpan manja dari rekannya Mario Pašalić. Muriel kembali catat namanya di papan skor menit 86.

Sementara tuan rumah membalas dua kali dari usaha Brunetta menit 78 dan Sohm menit 88. Pertandingan ditutup dengan voli keras Mirancuk menit 90+3 sebelum peluit panjang berbunyi.

Parma vs Atalanta 2-5

Goals: Malinovsky (12), Pessina (52), Muriel (77) Brunetta (78), Muriel (86), Sohm (88), Mirancuk (93)

Booked: Grassi, Hateboer

Parma: L. Sepe; Busi, Osorio, B. Alves, Gagliolo; J. Kurtic; Grassi, S. Sohm, Kucka; Cornelius, Gervinho

Atalanta: Sportiello; Djimsiti, C. Romero, Palomino; Maehle, De Roon, Freuler, R. Gosens; Illicic, Malinovsky; D. Zapata

Tragis! Atalanta Hujani Gol Gawang Parma
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini