Tottenham Ingin Griezmann Duet dengan Kane

0
44
griezmann
straits times

Penyerang milik Barcelona, Antoine Griezmann belakangan dikabarkan masuk ke radar incaran klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Status penyerang berusia 30 tahun itu di Camp Nou sekarang memang sedang tak menentu. Dia ingin bertahan, tapi Blaugrana bersikukuh menjualnya karena beban gaji yang terlalu besar.

Situasi ini lantas coba dimanfaatkan Tottenham. Melansir Daily Star, Spurs kini telah coba mengontak Barcelona demi membahas proses transfer penyerang Timnas Prancis.

Adapun Tottenham belakangan gencar mencari penyerang baru, demi mengantisipasi potensi kehilangan Harry Kane. Maklum, dia merupakan mesin gol Spurs dan belakangan malah santer diberitakan akan hengkang ke Man City.

Namun ada laporan yang menyebut kalau Kane batal dijual Tottenham. Laporan demikian jelas menimbulkan kemungkinan kalau Griezmann bakal diduetkan bersama Kane di barisan penyerangan Tottenham musim depan.

Dia membela Barcelona sejak 2019, setelah dibeli dari Atletico Madrid. Bomber yang pernah merengkuh penghargaan top skor Euro 2016, musim lalu mencatatkan total 51 penampilan dan mencetak 20 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini