BerandaLiga InggrisTottenham Hotspurs Sudah Siapkan Pengganti Hugo Lloris

Tottenham Hotspurs Sudah Siapkan Pengganti Hugo Lloris

Untuk berbenah diri di sektor penjaga gawang, sedianya Tottenham Hotspurs sedianya tengah mempertimbangkan pergantian  di sektor tersebut. Sebelumnya ada sosok Hugo Lloris yang menjadi kiper dari Spurs, namun sekarang Spurs ingin menggantikannya dengan sosok Pierluigi Gollini. Menurut sebuah kabar yang tengah berkembang, Spurs ingin mengganti Hugo Lloris karena memang performa dan penampilannya sedang menurun. Sebenarnya penampilan Hugo Lloris sendiri terkenal sangat bagus. Dia merupakan sosok penjaga gawang yang nyentrik. Tidak hanya penampilannya saja, namun dia juga memiliki kemampuan yang sangat fantastis sebagai seorang penjaga gawang.

Namun di musim 2019 ini, Hugo Lloris tampil tidak konsisten. Dia banyak melakukan blunder sehingga membuat para fans Tottenham Hotspurs kecewa. Dengan adanya kekecewaan yang dirasakan oleh para Fansnya tersebut sedianya membuat Tottenham Hotspurs mengambil sebuah keputusan. Ya, keputusan tersebut mengganti Hugo Lloris dengan Pierluigi Gollini. Tidak konsistensinya Lloris bisa dilihat dari hasil perolehan tim Tottenham Hotspurs. Sekarang tim yang berjuluk Lili White tersebut bertengger di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris.

Memang performa dari Spurs sendiri untuk musim ini sangat jauh dari sebuah harapan. Apalagi sekarang Spurs dilatih oleh Jose Mourinho. Tentu saja menjadi prestasi terburuk bagi Spurs dengan hanya memperoleh 41 poin saja. Dengan demikian Spurs hanya bisa bermain di kompetisi domestik saja. Spurs tidak bisa bermain di Liga Champions maupun Liga Europa karena memang perolehan buruk yang diperolehnya.

Jose Mourinho Lebih Percaya Gollini

Sementara itu, ada kandidat dari tim Burnley yang bernama Nick Poper dan dari tim Ajax Amsteram yakni Andre Onana. Kedua sosok tersebut dinyatakan cocok sebagai pengganti dari Hugo Lloris di skuad utama Spurs. Akan tetapi hingga saat ini dari pihak Spurs sendiri belum ada tindakan nyata untuk mewujudkan proses negosiasi transfer penjaga gawang tersebut.

Dari pihak Jose Mourinho sendiri sedianya memilih untuk memboyong sosok Pierluigi Gollini dari tim Napoli. Karena memang Mourinho percaya bahwasanya Gollini bisa bermain apik di bawah arahannya. Dan sedianya Spurs sudah menyiapkan dana sesuai dengan permintaan dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Gollini Bakal Mudah Beradaptasi

Nampaknya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Gollini untuk beradaptasi di Liga Inggris bersama Spurs. Karena sebelumnya sosok penjaga gawang tersebut pernah merasakan atmosfer kompetisi Liga Inggris. Dia pernah menjadi sosok penjaga gawang dari tim Manchester United di usia mudanya. Akan tetapi peluang bermainnya dalam skuad utama Man United hanya sedikit saja.

Tottenham Hotspurs Sudah Siapkan Pengganti Hugo Lloris
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini