BerandaLiga InggrisTottenham Hotspurs Gagal Boyong Jack Grealish

Tottenham Hotspurs Gagal Boyong Jack Grealish

Keinginan Tottenham Hotspurs untuk memboyong sosok Jack Grealish dari Aston Villa nampaknya harus gagal. Bahkan tidak mungkin bisa terwujudkan dalam bursa transfer pemain akhir musim nantinya. Memang sosok gelandang milik tim Aston Villa tersebut memiliki kemampuan serta performa yang mumpuni di musim ini. Dengan adanya penampilan apik dari Jack Grealish sedianya sudah menarik banyak perhatian tim besar Eropa. Seperti Tottenham Hotspur yang ingin segera mendapatkan tanda tangan dari sang gelandang. Akan tetapi harapan besar dari Tottenham Hotspurs tersebut harus pupus. Karena harga dari Jack Grealish yang mungkin tidak bisa dijangkau Spurs.

Sebelumnya ada tim Manchester United yang menginginkan jasa dari Jack Grealish. Kemudian secara diam-diam Spurs melakukan pendekatan terhadap Jack Grealish. Akan tetapi mau dikata apa keuangan Spurs musim ini tidak mendukung ambisi Spurs untuk mendapatkannya. Memang Spurs bukan tujuan utama Jack Grealish, yang ada hanya Man United. Ya tim Setan Merah sedianya berhasil memikat hati sang pemain. Tapi apakah Man United bisa menebus Jack Grealish dengan harga yang diinginkan Aston Villa.

Berdasarkan kabar yang sudah beredar, bahwasanya tim Aston Villa memberi banderol harga buat Jack Grealish. Yang jelas harganya sangatlah mahal. Villa mau melepas Jack Grealish jika ada tim yang menebusnya dengan 60 Juta Pounds. Bagi Spurs sendiri harga segitu sangatlah mahal, apalagi sekarang sedang mengalami pandemic corona covid 19. Dan adanya penangguhan kompetisi Liga Inggris menyebabkan banyak tim mengalami kerugian.

Tawaran Spurs Ditolak Aston Villa

Bahkan sebaliknya bagi tim Man United, yang mana sama-sama sedang mengalami krisis finansial. Pastinya sangat sulit bagi tim yang ingin mendapatkan jasa dari Jack Grealish. Sebelumnya di awal bulan Januari kemarin, Spurs pernah memberi tawaran kepada Aston Villa untuk bisa memboyong Jack Grealish.

Waktu itu Spurs memberikan tawaran dengan nilai 24 Juta Pounds yang mana tidak seperti yang diinginkan Aston Villa. Dengan nilai yang ditawarkan Spurs waktu lalu, sedianya ditolak oleh pihak managemen Aston Villa. Karena memang tim Aston Villa percaya bahwa Jack Grealish merupakan aset berharganya.

Kontribusi Jack Grealish Bagi Aston Villa

Di musim ini Jack Grealish sudah berhasil membukukan prestasinya bersama tim Aston Villa. Semenjak bergabung dengan Aston Villa dia sudah bermain sebanyak 176 kali pertandingan di seluruh kompetisi. Dan dari 176 pertandingan tersebut, Jack Grealish berhasil mencetak 24 buah gol. Dan pada musim ini dia bermain sebanyak 31 kali pertandingan dan sudah berhasil mencetak gol sebanyakk 9 buah gol. Namun penampilan bagus Jack Grealish tidak mampu menyelamatkan Aston Villa dari zona degradasi.

Tottenham Hotspurs Gagal Boyong Jack Grealish
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini