BerandaLiga InggrisTottenham Hotspurs Bidik Pemain Veteran Liverpool

Tottenham Hotspurs Bidik Pemain Veteran Liverpool

Sebagaimana berita yang berhembus, Tottenham Hotspur menginginkan sosok pemain veteran Liverpool, Adam Lallana. Memang masa kontrak kerja dari Adam Lallana di Liverpool bakal berakhir musim panas nanti. Bakal pihak The Reds sendiri ingin melepas pemain yang kini usianya 31 tahun. Setelah nantinya tidak ada kata sepakat dalam perpanjangan kontrak barunya. Berdasarkan riwayatnya musim ini, memang Lallana lebih sering duduk di bangku cadangan daripada merumput dengan skuad utama Jurgen Klopp.

Musim ini, dia cuma bermain sebanyak 15 kali permainan di kompetisi Liga Inggris. Dan itu pun kebanyakan dia sebagai pemain pengganti. Dari penampilan yang dia mainkan tersebut sedianya Adam Lallana hanya bisa mencetak 1 gol saja ketika menghadapi Manchester United dengan hasil akhir seri 1-1. Meski pun usianya tidak muda lagi, namun ada sejumlah klub yang menginginkan jasa Adam Lallana. Seperti halnya klub arahan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur.

Menurut sudut pandang Tottenham Hotspurs sendiri, Adam Lallana masih bisa menunjukan konsistensinya sebagai pemain professional. Dan pada dasarnya apa yang dicari oleh Spurs sendiri ada pada diri Adam Lallana. Mungkin akhir musim nanti pihak Spurs sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bisa memboyong Lallana. Yang terpenting sekarang adalah meyakinkan pihak klub Liverpool dan juga pihak agensi dari Adam Lallana. Bila kedua-duanya sudah menyatakan sepakat, berarti musim depan Lallana siap memperkuat Spurs.

Keseriusan Tottenham Hotspur

Sebenarnya selain Tottenham Hotspur yang ingin memboyongnya, ada Arsenal, West Ham United, dan Leicester City juga membidiknya. Namun diantara klub tersebut hanya ada Tottenham Hotspur yang memang menunjukan keseriusannya untuk bisa memboyong Adam Lallana. Dari pihak mantan klubnya, Southampton, sedianya juga ingin membawanya pulang lagi. Namun harga yang diinginkan Liverpool tidak sebanding dengan dana yang dimiliki Southampton.

Sebenarnya Adam Lallana merupakan salah satu pemain kunci Liverpool. Akan tetapi pada musim ini dia sering mengalami cidera, pada akhirnya Klopp memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk mengisi kekosongan lini tengah. Memang selain Adam Lallana, Liverpool sendiri mempunyai segudang pemain lini tengah yang berkualitas. Seperti James Milner, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade Chamberlain dan Jordan Henderson.

Kontribusi Adam Lallana

Semenjak awal dia bergabung dengan Liverpool hingga musim ini, secara keseluruhan Lallana bermain sebanyak 178 kali. Dan dirinya sudah banyak berkontribusi untuk The Reds. Selama dia bermain di semua kompetisi dengan skuad The Reds, dia sudah berhasil mencetak 22 gol. Merupakan sebuah prestasi yang bagus bagi Adam Lallana, hingga akhirnya harus terhenti karena cidera yang dialaminya.

 

Tottenham Hotspurs Bidik Pemain Veteran Liverpool
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini