BerandaLiga InggrisTottenham Hotspur Siap Kunci Wonderkidnya

Tottenham Hotspur Siap Kunci Wonderkidnya

Mendengar adanya kabar bahwa wonderkidnya bakal hengkang, Tottenham Hotspur langsung bertindak. Diberitakan bahwasanya Tottenham Hotspur tidak bakal membiarkan sosok Tanguy Ndombele lepas pada akhir musim ini. Memang sebelumnya, sosok pemain bola Prancis tersebut sedianya terus diberitakan akan meninggalkan tim Spurs. Adanya kendala ini tidak lepas pada musim perdananya sulit untuk bis beradaptasi dengan ajang Liga Inggris.

Lalu, dirinya juga kesulitan guna mengatasi kesehatannya dengan padatnya akan jadwal kompetisi Liga Inggris. Di mana dapat membuatnya sering mengalami cidera terus menerus. Dengan begitu dia hanya mendapatkan kesempatan bermain yang singkat. Bahkan berita kepindahannya semakin santer terdengar.

Setelah sang manajer Tottenham Hotspur, yakni Jose Mourinho masih meragukan akan kualitasnya. Karena, ketika dia diberikan peluang bermain melawan tim Burnley yang harus berakhir imbang 1-1, dia tampil melempem. Mendengar kabar tersebut, tim Barcelona dan Liverpool siap untuk menampungnya pada musim panas nanti.

Akan tetapi, menurut kabar dari media PA news, tim London Utara tersebut dipercaya tidak bakal membiarkan salah satunya sosok pemain muda yang terbaiknya tersebut meninggalkan Tottenham Hotspur. Pada jendela transfer pemain nanti baik dengan statusnya pinjaman maupun secara permanen.

Upaya Yang Dilakukan Barcelona

Dengan begitu, tim Spurs bakal memberikannya sebuah peluang bagi Ndombele untuk bisa membuktikan akan kualitasnya. Sementara itu bagi sejumlah peminat Tanguy Ndombele, hal ini bakal menjadi sebuah kabar yang sama sekali tidak menyenangkan. Sebagaimana diketahui, supaya bisa mendapatkan sebuah tanda tangannya. Tim dari Catalan Spanyol dilaporkan sudah memasukkan klausul satu nama pemain dalam sebuah kesepakatan tersebut.

Sebuah Kesempatan Bagi Ndombele

Sebagaimana diketahui, Tanguy Ndombele memang didatangkan tim Tottenham Hotspur tersebut di musim panas kemarin. Yakni dengan banderol harga transfer senilai 55 juta pounds dari tim Lyon. Akan tetapi hingga saat ini dia diketahui belum bisa memberikan yang terbaik buat tim Spurs.

Sosok pemain bola yang masih berusia sekitar 23 tahun itu, pada musim ini sudah bermain 19 kali pertandingan. Dan pada kompetisi Liga Inggris sendiri dia sudah mengemas 2 buah gol. Selain itu dia juga memberikan 2 buah assist serta mengantongi 1 lembar kartu kuning. Kemudian pada ajang bergengsi Liga Champions, dia sudah bermain sebanyak 6 laga. Yakni dengan perolehan 2 kali assist dan juga 1 lembar kartu kuning. Dalam ajang lainnya yakni seperti kompetisi FA Cup, dia sedianya sudah bermain 2 kali pertandingan.

Tottenham Hotspur Siap Kunci Wonderkidnya
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini