BerandaLiga InggrisTottenham Hotspur Parkir Untuk Dapatkan Emile Hojbjerg

Tottenham Hotspur Parkir Untuk Dapatkan Emile Hojbjerg

Sebagaimana diketahui, incaran Tottenham Hotspur, yakni Pierre-Emile Hojbjerg sedianya memberikan sinyal kalau dirinya akan angkat koper dari Southampton. Memang sebelumnya, pesepakbola Denmark tersebut sudah dikaitkan bakal merapat ke tim Spurs pada jendela transfer awal bulan Januari lalu. Yang mana Spurs sendiri benar-benar tertarik untuk bisa memboyongnya. Sebab penampilannya yang begitu mengesankan di sektor tengah. Khususnya dalam membantu sektor penyerangan dan juga bertahan.

Masa kontrak kerja Pierre-Emile Hojbjerg sedianya akan segera habis di markas St Mary musim panas yang akan datang. Dan sedianya Southampton beritanya terbuka untuk menjualnya daripada nanti kehilangannya. Bisa jadi jika tidak mengambil tindakan, pemain tersebut dilepas secara gratis di musim 2021 mendatang. Dari pihak pemain sendiri sedianya mengaku sudah siap guna bermain pada level selanjutnya yang mana lebih tinggi.

Pastinya, hal ini bakal membuka sebuah peluang bagi tim Spurs. Untuk bisa memboyongnya ke markas London Utara kian terbuka lebar. Dan mengingat sang manajer Jose Mourinho saat ini juga membutuhkan sosok pemain yang berkualitas untuk bisa memenangkan juara bergengsi Liga Inggris maupun Eropa.

Ketika menjawab sesi wawancara dengan media SPORT1. Dari pemain sendiri sedianya mengatakan kalau dia tahu hal apa yang memang diinginkannya. Yang mana dia ingin sekali bisa bermain pada level yang mana lebih tinggi ketimbang saat ini. Memang hubungannya dengan pihak Southampton sendiri sangat baik.

Emile Hojbjerg Sudah Berpengalaman

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa timnya telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bisa berkembang. Dia memang sama sekali belum mengucapkan kata selama tinggal. Pasalnya dia masih ingin tetap fokus dengan timnya tersebut di akhir sisa musim ini. Namun mengenai tujuannya tetap sama, dia ingin memenangkan gelar Liga Inggris maupun kompetisi Liga Champions.

Sosok pemain muda tersebut sedianya juga menyebutkan bahwa sebelumnya dia sudah mendapatkan pengalaman bersama Bayern Munchen. Dengan begitu dirinya bisa berkembang dengan signifikan di tim lain. Di saat umurnya masih 23 tahun, dirinya sudah menjadi sosok kapten dalam sebuah tim Liga Inggris. Sekarang, dia pastinya lapar dan memang sudah saatnya dia naik level berikutnya.

Perjalanan Karir Emile Hojbjerg

Bersama tim Southampton, sedianya sang pemain, di musim ini sudah memainkan laga sebanyak 28 kali di ajang Liga Inggris. Selama itu dia hanya mengoleksi 1 kali assist dan juga mendapatkan 5 lembar kartu kuning. Kemudian dalam ajang lainnya layaknya FA Cup, dirinya sudah memainkan sebanyak 2 pertandingan.

Tottenham Hotspur Parkir Untuk Dapatkan Emile Hojbjerg
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini