BerandaLiga InggrisTottenham Hotspur Mengganggu Konsentrasi Arsenal

Tottenham Hotspur Mengganggu Konsentrasi Arsenal

Masih seputaran bursa transfer pemain yang terjadi di Liga Inggris. Sebagaimana diketahui, dua tim kontestan Liga Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Arsenal dikabarkan tengah bersaing guna mendaratkan sosok pemain muda bertalenta, Axel Disasi. Sosok pemain bola muda berumur 22 tahun tersebut, memang baru saja dia menikmati musim-musim yang sangatlah mengesankan dalam karir sepakbolanya. Dia sedianya berhasil menjadikan timnya Reims sebagai salah satu tim dengan sektor pertahanan terbaik. Tentunya dalam kompetisi Ligue 1 Prancis.

Tidak cuma itu saja, seperti halnya permainan gemilangnya yang begitu tangguh di sektor belakang. Sedianya juga membantu timnya finis menduduki peringkat ke-5 klasemen teratas Ligue 1 Prancis. Yakni dengan perolehan 41 poin dalam 28 kali pertandingan di musim ini.

Akan tetapi, dengan adanya aksinya yang begitu memukau itu. Sehingga membuatnya memperoleh perhatian dari sejumlah tim penghuni Liga Inggris. Ada tim Arsenal, yang mana sebagai tim yang sangat serius untuk memboyong bek sektor tengah tersebut. Ketertarikan besar Arsenal, karena memang The Gunners di musim ini memiliki kendala di barisan pertahanannya. Lantas dengan mendatangkannya merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat.

Namun berdasarkan sebuah laporan dari media RMC Sport. Sedianya rencana The Gunners tersebut bakal mendapatkan kendala di saat mereka ingin mendatangkannya di jendela transfer pemain. Karena, tim Liga Inggris lainnya seperti Tottenham Hotspur sedianya siap mengganggu konsentrasi dari sang pemain guna bergabung dengan Arsenal.

Spurs Ingin Melanjutkan Skema Parkir Busnya

Seperti diketahui, sosok bek sektor tengah milik tim Spurs. Yaitu Jan Vertonghen bakal berpeluang besar untuk meninggalkan tim Tottenham. Karena hal tersebut, kini sang pelatih Jose Mourinho terus mencari sosok pengganti pesepakbola Belgia tersebut. Yang mana nantinya bisa masuk dalam skema parkir bus Jose Mourinho. Dan pastinya sosok Axel Disasi sangat cocok menggantikan Jan Vertonghen.

Reims Harus Melepasnya

Selanjutnya laporan tersebut sedianya juga menyebutkan, Tim Reims sejatinya memang ingin sekali untuk mempertahankan sosok pemain terbaiknya tersebut. Namun masa kontrak kerjanya yang mana tinggal menyisakan semusim lagi, kemungkinan besar akhir musim ini bakal melego Axel Disasi. Karena memang Reims sendiri juga membutuhkan kucuran dana bebas dari penjualan aset berharganya tersebut.

Pada musim ini, sedianya sang pemain sudah memainkan sebanyak 27 kali pertandingan dalam liga domestik. Yakni dengan mencetak 1 buah gol serta mendapatkan 3 lembar kartu kuning. Dalam ajang lainnya yakni Coupe de la Ligue dirinya sudah bermain sebanyak 4 laga tidak ketinggalan di ajang Coupe de France dia sudah bermain 1 laga.

Tottenham Hotspur Mengganggu Konsentrasi Arsenal
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini