Tottenham Dapat Bryan Gil, Sevilla Rekrut Lamela

0
65
bryan gil
sky sports

Tottenham Hotspur akhirnya dilaporkan berhasil mewujudkan ambisi besar mereka dalam mendatangkan Bryan Gil. Bintang muda milik Sevilla itu membuat Erik Lamela terbang ke arah sebaliknya.

Winger Timnas Argentina itu memang selalu kesulitan untuk menembus starting line-up Spurs, baik itu era kepelatihan Mauricio Pochettino atau Jose Mourinho.

Menyadari ada pemain seperti Lamela dalam skuatnya, Spurs pun tidak kehabisan akal dalam merayu Sevilla melepas winger berusia 20 tahun itu.

Seperti yang dilaporkan oleh pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya. Sevilla menerima tawaran sebesar 25 juta euro ditambah Erik Lamela terbang ke Spanyol.

Entah siapa yang akan diuntungkan dari kesepakatan ini. Mengingat Sevilla memang melabeli Bryan Gil dengan klausul rilis yang cukup tinggi, sebesar 50 juta euro.

Masih mendapatkan 25 juta euro ditambah lagi kedatangan winger berlabel tim nasional seperti Erik Lamela, Sevilla memang tidak rugi.

Bahkan meski fakta mengatakan winger berusia 29 tahun itu kesulitan menembus skuat utama Tottenham, statistik berbicara tidak terlalu buruk. Dia mencatat 257 penampilan, dengan 37 gol dan 47 assist untuk Spurs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini