Tottenham Beri Hukuman Kepada Lo Celso dan Romero

0
36
Romero
Twitter

Tottenham Hotspur kabarnya akan memberi hukuman kepada Giovani Lo Celso dan Cristian Romero yang telah melanggar protokol kesehatan untuk bermain bersama timnas Argentina.

Brasil masuk dalam zona merah dan mereka masuk ke negara untuk membela La Albiceleste untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Tim Samba.

Kehadiran keduanya pun dipermasalahkan, bersamaan dengan Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez, hingga menyebabkan pertandingan gagal dilaksanakan pada akhir pekan kemarin.

Hal ini sangat membuat Tottenham marah, karena mereka dikabarkan tidak pernah memberi izin kepada Romero dan Lo Celso untuk bermain di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Alhasil, denda pun menunggu keduanya sekembalinya di London Utara nanti, menurut warta dari Sky Sports.

Kedua pemain pun diharapkan absen saat Spurs bermain menghadapi Crystal Palace pada saat Premier League kembali digelar pada akhir pekan ini.

Menurut warta yang beredar, Lo Celso dan Romero pun harus menunggu hingga 10 hari untuk melaksanakan karantina di Kroasia sebelum ikut berlatih bersama tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Buendia dan Martinez juga diharapkan untuk absen saat Aston Villa melawat ke Stamford Bridge untuk hadapi Chelsea akhir pekan ini.

Namun tidak akan ada denda yang menimpa mereka berdua karena sudah mempunyai kesepakatan sebelum berangkat pada jeda internasional ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini