BerandaLiga ItaliaTorino Jauhi Degradasi dengan Kirim Parma ke Serie B

Torino Jauhi Degradasi dengan Kirim Parma ke Serie B

Parma dipastikan turun kasta ke Serie B setelah ditaklukkan dengan skor 0-1 oleh Torino di Stadio Olimpico Grande, Selasa (4/5) dini hari tadi WIB.

Gialloblu hanya mengumpulkan 20 poin dari 34 kali bertanding pada musim ini. Mereka tertinggal 12 poin dari zona aman dan itu tidak bisa lagi dilangkahi dengan musim yang tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Sebelumnya, Crotone telah mendahului Parma sebagai tim pertama yang didegradasi dari Serie A, setelah ditaklukkan oleh Inter Milan yang kemudian menjadi peraih Scudetto pada akhir pekan yang sama.

Satu-satunya gol yang tercipta di Olimpico Grande dicatatkan oleh Mergim Vojvoda yang menyelesaikan umpan memanjakan dari Christian Ansaldi di muka gawang.

Kemenangan ini sendiri membantu Torino untuk menjauhi diri dari zona degradasi, namun mereka hanya unggul tiga poin saja dari Benevento yang menempati zona degradasi di urutan ke-18.

Tim asuhan Filppo Inzaghi masih memiliki harapan untuk selamat karena hanya terpaut satu poin dari Cagliari yang berada di tempat aman.

Torino Jauhi Degradasi dengan Kirim Parma ke Serie B
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini