BerandaLiga InggrisToni Kroos Memang Tidak Berminat Berkarir Di Liga Inggris

Toni Kroos Memang Tidak Berminat Berkarir Di Liga Inggris

Sebagaimana diketahui, pemain professional Real Madrid, Toni Kroos. Mengungkapkan bahwasanya dia tidak ingin melanjutkan karir sepakbolanya di ajang Liga Inggris pada musim depan. Yang mana, dia lebih memilih guna menghormati kontrak kerjanya dengan tim Real Madrid. Waktu Sebelumnya, pesepakbola asal Jerman tersebut terus dikaitkan bakal bermain di ajang terbaik di eropa maupun dunia tersebut.

Ya, tim Manchester United merupakan tim yang serius mau memboyongnya. Dan The Red Devils nyaris saja mendapatkan jasa dari sang pemain. Namun hal tersebut tidak bisa terwujud. Sekarang, dalam karirnya sendiri dia sudah bermain guna dua tim besar Eropa yakni tim Bayern Munchen serta tim Real Madrid.

Akan tetapi nampaknya dia ingin mengakhiri karirnya di markas Santiago Bernabeu. Dan dia juga tidak terlalu berharap bakal bisa bereuni lagi yakni dengan sosok Pep Guardiola bersama tim Manchester City. Melalui sesi tanya jawab dengan media Eurosport. Pesepakbola 30 tahun tersebut mengatakan dia berencana untuk bisa memperkuat Real Madrid selama tiga musim ini.

Selain itu, di usianya yang nantinya 33 tahun, sedianya dia bertanya kepada dirinya sendiri. Apakah dia masih sanggup guna melanjutkannya karir sepakbolanya lagi. Namun bilamana masih memiliki sebuah peluang guna bisa melanjutkannya, maka dia tidak bakal mengesampingkannya. Lalu jika dia pindah ke Liga Inggris, untuknya benar-benar bisa menguras fisiknya. Oleh karena itu dia tidak dapat membayangkan jika usianya 33 tahun nantinya.

Liga Inggris Banyak Menguras Tenaga

Memang baru-baru ini, sang manajer Pep Guardiola sangat tertarik untuk bisa menambah kekuatan di Etihad Stadium khususnya pemain sektor tengah. Tetapi, sosok Kroos sendiri sedianya menambahkan, tidak bisa untuk membayangkan bahwasanya hal itu merupakan pilihannya guna bermain di liga Eropa lainnya. Sehingga untuk tiga musim ke depannya dia akan menghabiskannya waktunya bersama tim Real Madrid, mungkin dalam jangka waktu lebih lama.

Perjalanan Toni Kroos Musim Ini

Di musim ini dia bermain bersama Real Madrid, Kroos sedianya telah memainkan sebanyak 24 laga dalam kompetisi La Liga Spanyol. Yakni dengan mencetak gol sebanyak 3 gol, dan sedianya memberikan 5 kali assist serta mendapatkan 1 lembar kartu kuning.

Sementara di ajang Liga Champions sendiri, dia sudah bermain 5 kali laga dengan mengemas 1 buah gol. Dan memberikan 1 kali assist lalu mendapatkan 1 lembar kartu kuning. Dalam ajang lainnya layaknya Supercopa de Espana, dia sudah bermain 2 laga serta mengemas 1 buah gol. Kemudian di ajang Copa del Rey, dia sudah bermain 2 kali pertandingan..

Toni Kroos Memang Tidak Berminat Berkarir Di Liga Inggris
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini