Tomori Senang Kebangetan Tammy Abraham Gabung Roma

0
30
tammy abraham
Twitter

Bek AC Milan, Fikayo Tomori kayaknya senang kebangetan saat berita Tammy Abraham gabung AS Roma secara resmi sudah diumumkan. Keduanya memang merupakan sepasang sahabat.

Kedua insan ini merupakan sahabat sejak masih di level junior. Keduanya berteman dekat dan satu angkatan di akademik Chelsea, wajar memang jika Tomori merasa senang dengan transfer ini.

Dia bahkan sampai mengunggah foto di feed Instagram pribadinya demi mengucapkan selamat datang kepada striker anyar AS Roma itu.

“Halo sahabat, tidak bisa jauh-jauh ya dariku. Selamat datang di Serie A, semoga kamu suka dengan petualangan baru di Italia. Saya sangat senang, kita bisa bertemu lagi, meski sebagai rival,” canda Tomori di caption Instagram pribadinya.

Transfer striker Timnas Inggris itu ke Roma melibatkan uang sebesar 40 juta euro. Namun untuk bursa transfer musim panas 2021 ini, Giallorossi hanya menyerahkan lima juta euro saja ke Chelsea.

Sisanya akan dibayarkan secara bertahap atau cicilan, sebesar 20 juta euro hingga tahun 2024, sedangkan 15 juta euro lainnya akan dibayarkan pada musim 2024/2025.

Chelsea juga memiliki buyback pula untuk mendatangkan Tammy Abraham kembali ke Stamford Bridge, namun itu baru bisa diaktifkan pada musim panas 2023, untuk mahar 80 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini