Tomiyasu Jadi Target Terakhir Arsenal, Bellerin Dilepas

0
33
Tomiyasu
Twitter

Takehiro Tomiyasu kabarnya telah menjadi target teranyar Arsenal, yang sudah sepakat dengan Bologna untuk menggaetnya. Di saat bersamaan, mereka juga tengah mengupayakan transfer Hector Bellerin ke Real Betis.

Meriam London sudah merekrut Ben White dan Nuno Tavares pada musim panas ini, namun bisnis mereka belum selesai di situ.

Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan dengan Bologna sudah tercapai dengan mahar 20 juta euro plus 3 juta euro sebagai bentuk bonus. Tomiyasu juga sudah sepakat soal kontrak personal.

Tes medis akan dilaksanakan pada sore ini waktu setempat, dengan pengumuman juga akan segera menyusul di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Arsenal juga sedang berusaha menemukan klub baru untuk Hector Bellerin, yang kabarnya akan kembali ke Spanyol untuk membela Betis.

Menurut warta dari jurnalis The Athletic, David Ornstein, kesepakatan dengan Los Verdiblancos sudah tercapai soal peminjaman tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Yang perlu dibereskan adalah kesepakatan personal, karena sang bek kanan harus bersedia menurunkan gajinya untuk pindah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini