Tomiyasu Bangga Dikaitkan Dengan Kebangkitan Arsenal

0
34
switzerland_times tomiyasu
switzerland_times tomiyasu

Bek kanan Takehiro Tomiyasu yang baru didatangkan Arsenal dari Bologna, mengaku sennag kontribusinya dikaitkan dengan kebangkitan tim.

Arsenal melakoni empat laga tanpa kalah dengan tiga kali clean sheet dimana semuanya laga itu diperkuat Tomiyasu.

“Ya saya snenag dnegan pencapaian ini. tetapi semua masih perlu waktu dan kami ingin terus memperbaiki diri. Hasil terakhir membuat kami kecewa, kami memenangkan duel lebih banyak tetappi gagal membawa poin penuh,” ujarnya dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Semua gim yang aku mainkan, menjadi sebuah pembuktian. Aku ingin tampil sebanyak dan sesering mungkin, mraih hasil sebaik mungkin. Aku belajar banyak dari anggota tim lainnya tentang kebiasaan baru dan apa yang perlu dilakukan di sini.”

“Empat laga ini membuatku belajar banyak tentnag sepakbola Inggris. Aku jelas ingin terus memberikan tambahan penting bagi klub ini di masa depan.”

Sebelumnya kedatangan Tomiyasu disambut gembira Mikel Arteta. Ia sudah lama mengincar bek kanan yang tangguh untuk memperkuat lini belakangnya. “Dia bek yang kuat, berpengalaman dan punya banyak kelebihan. Selain versatile, dia juga mampu memulai serangan dari lini pertahanan, nyaman dengan bola di kakinya dan teknik yang luar biasa,” kata Arteta sumringah dikutip dari laman resmi klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini