BerandaBursa Transfer PemainTolak Tawaran Pep, Alves Menyesal

Tolak Tawaran Pep, Alves Menyesal

Mantan bek PSG dan Juventus, Dani Alves mengungkap penyesalannya dulu tidak menerima tawaran Pep Guardiola ke Man City. Itu adalah momen langka bagi pesepakbola, terang Alves.

“Apa yang kusesali adalah melewatkan kesempatan bermain di bawah Pep. Dia soso pelatih yang penuh isnpirasi dan itu akan menambah kemampuan pemain di lapangan saat menemui kesulitan,” terangnya pada SporTV.

Ia kemudian bergabung ke PSG dan sukses rengkuh 6 trofi, termasuk dua kali juara Ligue 1 Prancis. “Menolak Pep membuatku terpacu dan berakhir indah di PSG.”

Pemain 38 tahun itu tidak menyesali juga keputusannya bergabung ke PSG. “Menyesali PSG bukan poinku. Aku memiliki karir cemerlang dan cerita hidup indah bersama PSG. Aku hanya berpikir sayang saat melewatkan momen langka dari Pep.”

 

Tolak Tawaran Pep, Alves Menyesal
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini